Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Membeli Kayu Manis
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Membeli Kayu Manis

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
27 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Kami menjual biji plastik LDPE daur ulang/recycle langsung dari pabrik di Tangerang, Banten. Kami juga menjual langsung dari pabrik Pigment/Pewarna/Masterbatch Biji Plastik di Tangerang, Banten. Dan kamipun memproduksi Bola Sepak Plastik Lokasi Pabrik di Desa Kreyo, Kec. Klangenan, Kab. Cirebon, Jawa Barat. Hormat kami, Mr. Budi, WA: 085210368800.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Membeli Kayu Manis

Kami membeli Kayu Manis langsung dari Petani/ Pengepul ( Tanpa Perantara) dengan spesifikasi sebagai berikut: 1. Kuantitas: 10-15 ton per Kirim 2. KABC, KBBC, AA, A, AAA 3. Kayu Manis yang kami beli adalah yang telah dikeringkan Silahkan hubungi bagian pembelian: Bapak Dendy: 0816 75 40 78 Bapak Sugeng: 0813 62 28 007 Hanya Petani/ Pengepul pemilik kebun/ stok yang mengirim foto-foto kebunnya/ stok barangnya yang akan kami tindaklanjuti!
Tampilkan Lebih Banyak